Berita

Warga Kemenag Bolmut Untaikan Doa Lintas Agama Disela Apel HAB Kemenag 78

Rabu, 3 Januari 2024 13:56 WIB
  • Share this on:

Bolmut – Dalam rangkaian apel peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-78 di Tingkat Kabupaten Bolang Mongondow Utara (Bolmut), diselip doa lintas agama yang diperuntukan bagi umat diseluruh alam.

Pembacaan doa disampaikan secara bergantian oleh Dr. Amsari Alip bagi umat Islam, dan Pdt. Fecky Ombuh untuk doa bagi umat Kristiani, dihadapan para pesrta apel, Rabu (3/1/24) yang digelar di halaman Rumah Raja Kaidipang Besar Komalig R.S Pontoh,

Kepada tim humas, Kepala Kantor Idrus Sante mengungkapkan, bahwa menyampaikan Doa Bersama Lintas Agama dilakukan oleh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bolmut di seluruh Indonesia dalam rangka Peringatan Hari jadi Kementerian Agama RI yang ke 78.

Melalui untaian Doa Bersama, Indonesia akan semakin hebat bersama umat, tetap mengedepankan toleransi dan persatuan, serta semangat gotong royong.

Apel ini diikuti oleh seluruh ASN dan PPNPN dilingkungan Kantor Kemenag Bolmut, Guru Madrasah/PAI, Penyuluh Agama Islam dan Kristen Non PNS, Pramubhakti KUA serta Pendamping Proses Produk Halal (PPPH). (val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -