Berita

Warga Kemenag Bolmut Diminta Terlibat Aktif Pada Perayaan HUT Daerah

Senin, 13 Mei 2024 14:16 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Kemenag) – Pada tanggal 23 Mei 2024 nanti, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akan merayakan hari jadinya yang ke-17 tahun, sejak ditetapkannya sebagai daerah otonom. Sudah seharusnya semua elemen, baik masyarakat juga pemerintahan diberbagai sektor turut andil dalam berbagai agenda perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) daerah ini.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolmut, Idrus Sante dalam hal ini menginstruksikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama untuk terlibat secara aktif dalam berbagai kegiatan yang telah disiapkan, sebagai wujud semangat dan kebanggaan.

Dengan tegas ia menyampaikan bahwa kehadiran dan partisipasi penuh dari seluruh ASN merupakan cerminan komitmen dan kesatuan dalam memeriahkan momen bersejarah ini. Dalam arahannya, beliau menyatakan bahwa kehadiran ASN sebagai pemangku kepentingan utama yang harus turut serta dalam memastikan kesuksesan agenda besar ini.

“semua kita harus terlibat dalam setiap agenda yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah dalam menyambut hari ulang tahun daerah ini, baik di tingkat kecamatan bahkan tingkat daerah”, tegasnya saat memimpin apel pagi, Senin (13/5/24) di Kantor Kemenag Bolmut.

Puncak perayaan HUT ini lanjut Idrus, akan diakhiri pada tanggal 23 Mei dengan gelaran upacara. “meski tanggal 23 itu libur, tetap semua ASN harus terlibat hingga puncak HUT daerah ini”, tandasnya.

Selain itu lanjut Idrus, pada tanggal 25 Mei nanti, semua warga Kemenag Bolmut baik yang beragama Islam maupun Kristiani diminta untuk terlibat aktif dalam mensukseskan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ) tingkat Kabupaten. Bahkan Madrasah diwilayah kecamatan Kaidipang diimbau untuk mengarahkan siswa-siswinya meramaikan kegiatan yang akan dipusatkan di halaman Islamic Centre Bolmut, di Desa Boroko tersebut. (Val)

Humas

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -