Berita

Wakili Penyelenggara Kristen, Johar Hadiri Muskerwil GPdI Sangkub - Bintauna

Rabu, 8 November 2023 21:23 WIB
  • Share this on:

Sangkub - Penyuluh Agama Kristen, Johar Putra hadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) GPdI wilayah 105 Sangkub-Bintauna, Rabu (8/11/23) di gedung Gereja GPdI Rehobot Busisingo Utara, Kecamatan Sangkub.

Dalam kesempatan tersebut, mewakili Penyelenggara Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Johar memberikan sambutan pada pembukaan Muskerwil.

Johar mengatakan, terselenggaranya musyawarah ini adalah sebuah bukti dari sehatnya tubuh organisasi, di mana seluruh anggotanya memiliki kepedulian yang sama dan berkomitmen untuk memajukan organisasi ini serta mempererat tali persekutuan serta persaudaraan. 

Lebih dari itu, momentum musyawarah hendaknya menjadi kesempatan untuk merefleksi dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan serta program kerja yang telah dilaksanakan selama ini.

Johar mengajak kepada seluruh anggota majelis wilayah 105 GPdI Sangkub-Bintauna untuk meningkatkan solidaritasnya, sebab katanya masing-masing anggota memiliki tanggung jawab yang sama atas kemajuan GPdI . 

“Solidaritas ini hendaknya tidak hanya berlaku secara internal dalam kehidupan berorganisasi, namun juga di daerah masing-masing dalam kehidupan bermasyarakat”, terangnya.

Diharapkan melalui musyawarah wilayah ini akan menghasilkan agenda GPdI yang mampu melaksanakan amanah dengan profesional dan penuh tanggung jawab selama periode kepengurusan yang berjalan ini.

“Saya harap pula program kerja organisasi yang sudah disusun dan dilaksanakan sebaik-baiknya berdasarkan isu yang berkembang dan data di lapangan untuk kesejahteraan seluruh pendeta, gembala sidang serta anggota jemaat GPdI di wilayah 105 sangkub bintauna", pintanya.

Selaku penyuluh agama, dirinya juga mengajak seluruh pendeta anggota majelis wilayah 105 GPdI bolmut, agar dapat bersinergi bersama untuk turut memajukan pembangunan di Kabupaten Bolmut, khususnya pembangunan mental, spiritual dan pembangunan dan bidang keagamaan. 

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Johar Putra

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -