Berita

Wahum Hadiri Puncak Peringatan Hari Ibu Tingkat Kabupaten

Rabu, 20 Desember 2023 20:11 WIB
  • Share this on:

Bolmut - Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongongondow Utara (Bolmut), Kepala Subbag TU Wahum Panigoro menghadiri acara peringatan hari ibu ke-95 tingkat Kabupaten tahun 2023, bertempat di gedung Wanita kawasan wisata Pantai Batu Pinagut.

Tema peringatan hari ibu ke-95, yakni “perempuan berdaya, indonesia maju”. Tema ini tidak hanya sekadar rangkaian kata, tetapi juga mencerminkan semangat kebersamaan dan kekuatan perempuan sebagai agen perubahan dalam mewujudkan kemajuan di semua lapisan masyarakat, khususnya di kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

"Tema tersebut mencerminkan tekad untuk memberdayakan setiap perempuan agar dapat turut serta aktif dalam pembangunan yang berkelanjutan dan merata", ucap Penjabat Bupati, Sirajudin Lasena dalam sambutannya, Rabu (20/12/23).

Peringatan hari ibu diharapkan dapat mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama generasi penerus bangsa agar dapat mempertebal tekad dan semangat untuk bersama-sama melanjutkan dan mengisi pembangunan dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan.

Turut hadir, Ketua TP PKK Kabupaten Ening Sutrisni Sirajudin Lasena Adam, S.St, Ketua DWP Kabupaten drg. Firlia Mokoginta Mokoagow, Kapolres Bolmut, Kajari Bolmut/mewakili, Pabung 1303/BM di Boroko, ketua Pengadilan Agama Boroko, para asisten, staf ahli Bupati, staf khusus bupati, Pimpinan OPD, pimpinan organisasi perempuan, para camat dan para sangadi. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -