Berita

Utusan Bolmut Raih Juara Pertama Penganugerahan PAI Award Sulut 2023

Sabtu, 15 Juli 2023 06:21 WIB
  • Share this on:

Bolmut - Penyuluh Agama Islam (PAI) Fungsional, Hj. Mei Kosegeran utusan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sukses torehkan prestasi pada Penganugerahan PAI Award Tahun 2023 tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Tampil memukau dan penuh percaya diri, Mei berhasil menyabet juara pertama PAI Award pada kategori perempuan, bersaing dengan 18 Penyuluh Agama baik PNS dan Non PNS se-Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan ini digelar selama sehari, Jum'at (14/7) bertempat di ruang Aula Kantor Wilayah Kemenag Prov. Sulut, dibuka oleh Kepala Bidang Bimas Islam, Hi. Rikson Hasanati dan ditutup secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Prov. Sulut, Hi. Sarbin Sehe.

Kepala Seksi Bimas Islam, Hi. Abdullah Diu yang turut mendampingi peserta saat dikonfirmasi oleh tim humas, mengucap syukur dan bangga atas prestasi ini. 

"ini membuktikan bahwa Kemenag Bolmut bisa kembali bersuara ditingkat Provinsi", ucap Abdullah saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Ucapan terima kasih diberikan kepada Kepala Kantor dan segenap keluarga besar Kemenag Bolmut atas dukungan moril yang diberikan, yang menjadikan kekuatan bagi peserta sehingga meraih prestasi menjadi Penyuluh Teladan pada PAI Award tahun ini, yang akan mewakili Provinsi Sulut ditingkat Nasional nanti.

"Terima kasih Kepada rekan-rekan Penyuluh, Wakil Bupati, Dinas Kesehatan dan BKKBN yang telah turut berpartisipasi dan memberikan dukungan penuh bagi peserta utusan Kemenag Bolmut ini", ucapnya.

Abdullah berharap kedepan Kemenag Bolmut bisa terus berprestasi. Dan prestasi ini diharap dapat memacu peningkatan kinerja penyuluh agama yang optimal dalam pembinaan keutamaan, Juga dapat memotivasi penyuluh agama yang lain untuk terus berkembang dan bekerja maksimal dan berinovasi dalam pelaksanaan tugas penyuluhan. 

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Abdullah Diu
Penulis:
Rival Intan
Fotografer:
Selfie Mamonto

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -