Berita

Upacara HGN 2023 Lingkup Kemenag Bolmut Berlangsung Hikmad

Sabtu, 25 November 2023 08:38 WIB
  • Share this on:

Bolmut – Pelaksaan upacara kenaikan bendera dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dalam rangka Hari Guru Nasional Tahun 2023, berlangsung penuh hikmad, Sabtu (25/11/23).

Upacara yang digelar di halaman Kantor Kemenag Bolmut ini diikuti Pejabat Pengawas, Pengawas Madrasah/PAI, Kepala Madrasah, Guru Madrasah dan PAI, Penyuluh Agama Islam dan Kristen, serta staf JFU/JFT dan PPNPN Kantor Kemenag Bolmut diwilayah Kecamatan Kaidipang, Pinogaluman, dan Bolangitang Barat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) yakni Kepala Kantor Idrus Sante, komandan upacara yakni Kepala MA Kaidipang Irwan Meamogu, Pembawa Acara serta petugas lainnya dari unsur tenaga pendidik pada madrasah, sementara petugas pengibar bendera oleh siswa MA Kaidipang.

Sementara di lokasi kedua, upacara yang sama digelar di halaman Pondok Pesantren Alkhairaat Bintauna, yang diikuti seluruh elemen Kemenag Bolmut diwilayah Sangkub, Bintauna, dan Bolangitang Timur. Bertindak selaku Irup, yakni Kepala Seksi Pendidikan Islam Ahmad Modeong.

Kepala Kantor diakhir amanahnya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan peran guru sebagai ujung tombak pendidikan dalam melahirkan generasi terbaik untuk masa depan bangsa. Upacara ini ini special untuk guru katanya, sebagai wujud penghargaan atas segala yang dicurahkan oleh setiap insan yang berprofesi sebagai guru. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -