Berita

Tuan Rumah PORSENI Kemenag BMR 2023, Idrus Ajak Kontingen Suskeskan Kegiatan Bersama Ini

Rabu, 13 Desember 2023 22:06 WIB
  • Share this on:

Boroko – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kementerian Agama tingkat Kabupaten/Kota Se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) tahun 2023 resmi dibuka.

Opening ceremony dipusatkan dihalaman Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu (13/12/23) berlangsung meriah dan spektakuler dengan penampilan atraksi grup Marching Band, Tarian Penjemput oleh siswa-siswi MTs N 2 Bolmut, dan vocal grup oleh Ikatan Penyuluh Agama RI (IPARI) Bolmut.

Kepala Kantor Kemenag Bolmut, Idrus Sante dalam kata jemputnya mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati yang telah mengapresiasi kegiatan ini, meski ditengah kesibukan sebagai pejabat daerah, masih bisa menyempatkan waktu turut hadir secara langsung dalam pembukaan kegiatan Porseni Kemenag Se-BMR yang dipusatkan di Kabupaten Bolmut.

“kehadiran pak penjabat Bupati menambah kesan meriah pembukaan kegiatan Porseni ini, dengan dukungan pemerintah daerah kami yakin kegiatan ini akan sukses dan lancar”, ungkapnya.

Kepada para Kepala Kemenag Se- BMR, Idrus mengapresiasi kerjasama yang dibangun lewat koordinasi yang baik, sehingga kegiatan ini digelar dan dihadiri langsung oleh para petinggi Kemenag se-BMR.

“terima kasih kepada rekan-rekan pejabat kepala Kemenag yang telah hadir, karena mereka inilah yang membuat pembukaan ini tertunda hingga sore hari”, sambungnya dengan nada bercanda.

Dalam rundown acara, seyogianya pembukaan ini akan digelar pagi hari, namun pihak panitia menyesuaikan dengan waktu para Kepala Kantor yang dengan terpaksa harus sedikit terlambat kedatangannya dikarenakan adanya kegiatan yang tidak kalah penting diikuti sebelumnya.

“saya tau ada keinginan yang besar para kakan untuk hadir, sehingga kita koordinasi lagi dengan pemerintah daerah untuk mengundur waktu pembukaan, supaya semua Kakan bisa hadir”, tambahnya.

Diakhir sambutan, Kakan mengucapkakn selamat datang pada para kontingen Kemenag se-BMR dan IAIN Manado,  ia mengajak semua kontingen agar mensukseskan kegiatan bersama ini, menjunjung nilai kebersamaan dan kekeluargaan dalam berkompetisi. (Val)

 

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -