Berita

Tim ZI Diimbau Segera Mengumpulkan Dokumen Pendukung PMPZI

Rabu, 31 Juli 2024 13:53 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Kemenag) – Kepala Subbag Tata Usaha Wahum Panigoro menginstruksikan Tim Zona Integritas untuk segera mengumpulkan seluruh bukti dukung terkait implementasi Zona Integritas (ZI) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Ia menekankan pentingnya transparansi, akuntabilitas, dan pelayanan prima sebagai bagian dari upaya membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Kita harus memastikan bahwa seluruh proses dan hasil yang telah kita capai dalam membangun Zona Integritas terdokumentasi dengan baik. Bukti dukung ini sangat penting sebagai bentuk pertanggungjawaban kita kepada masyarakat dan pemerintah," ujar Wahum.

Tim Zona Integritas diminta untuk mengidentifikasi, mengumpulkan, dan menyusun seluruh dokumen serta bukti dukung yang mencakup berbagai aspek, seperti perbaikan manajemen, peningkatan pelayanan publik, dan penguatan pengawasan.

“masing-masing tim pada area perubahan segera mengumpulkan bukti dukung untuk pemenuhan penilaian pada aplikasi Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI)”, lanjutnya.

"Setiap langkah yang telah kita lakukan, mulai dari sosialisasi hingga implementasi program, harus terdokumentasi dengan rapi. Ini akan menjadi bukti konkret bahwa kita benar-benar berkomitmen dalam membangun Zona Integritas," tambahnya.

Ia mengimbau tim ZI menyusun strategi dan langkah-langkah konkret yang akan diambil untuk mempercepat proses pengumpulan bukti dukung, dan memastikan bahwa setiap bukti yang dikumpulkan  sesuai dengan standar yang ditetapkan.

 

Humas

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -