Berita

Tim Keuangan Kemenag Bolmut Ikuti Rapat Evaluasi Keuangan

Kamis, 27 Juli 2023 19:50 WIB
  • Share this on:

Boroko - Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Wahum Panigoro didampingi bendahara pengeluaran, Moh. Arief Iskandar dan pengelola keuangan, Yervina Anau mengikuti kegiatan Evaluasi Integrasi Belanja Pegawai dan Integrasi Pembayaran Tunjangan Kinerja (tukin) pada Satuan Kerja Kementerian Agama Kabupaten/Kota dan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara. 

Kegiatan digelar di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (27/7), dibuka langsung oleh Kepala Kanwil H. Sarbin Sehe didampingi Kabag TU Basri Saenong dan Tim dari Biro Keuangan dan BMN Setjen Kementerian Agama RI. Dan diikuti Kasubag TU bersama operator keuangan Kabupaten/Kota.

Dalam sambutannya, Kakanwil mengingatkan kepada Kasubbag TU dan para operator keuangan untuk menentukan skala prioritas terkait realisasi program dan anggaran agar realisasi bisa tercapai sesuai target. 

Kakanwil juga meminta agar di sisa tahun anggaran 2023 ini dilakukan efisiensi anggaran agar bisa terpenuhi anggaran tunjangan kinerja ASN. (Val)

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -