Berita

Special Hari Guru 2023, Sejumlah Madrasah Raih Penghargaan

Sabtu, 25 November 2023 09:17 WIB
  • Share this on:

Bolmut – Disela rangkaian Pelaksaan upacara Hari Guru Nasional Tahun 2023 dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sabtu (25/11/23), Kepala Kantor Idrus Sante menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah madrasah terbaik.

Penghargaan ini diserahkan kepada madrasah terbaik 2023 dalam kategori pengelolaan dan pelaporan Dana BOS, dan Madrasah/Kepala Madrasah Ter-responsif.

Adapun peraih penghargaan ini diantaranya, MI Alkhairaat Padang sebagai peringkat I terbaik dengan kategori madrasah LPJ BOS, peringkat kedua oleh MTs Alkhairaat Bintauna, dan Peringkat ketiga diberikan pada MI Paku Selatan.

Untuk peraih penghargaan kategori Madrasah/Kepala Madrasah Ter-responif tahun 2023, yakni peringkat pertama MTs N 2 Bolmut, peringkat kedua MTs Alkhairaat Boroko, dan peringkat ketiga MI Pontak.

Kakan berharap pengharagaan ini akan terus ada, dan menjadi contoh bagi madrasah lain untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan disetiap madrasah. Dirinya mengajak para guru dan madrasah untuk melakukan lonjatan dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam dunia pendidikan di Kabupaten Bolmut. (Val)  

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -