Berita

SKTT Tilok Bolmut Akan Diikuti 20 CPPPK

Senin, 11 Desember 2023 19:51 WIB
  • Share this on:

Boroko - Panitia Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama akan menggelar Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT), pada Selasa 12 Desember 2023.

Kepala Subbag TU Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Wahum Panigoro selaku penanggung jawab SKTT Titik Lokasi (Tilok) Kabupaten Bolmut mengatakan, peserta wajib menaati seluruh tata tertib pelaksanaan SKTT CPPPK. Kelalaian dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

"SKTT CPPPK ini berbentuk Tes Moderasi Beragama dengan menggunakan Sistem CAT. Peserta wajib membawa laptop dan melakukan instalasi Safe Exam Browser (SEB) pada laptop yang akan digunakan, serta data internet yang akan digunakan oleh setiap peserta” kata Wahum saat memantau kesiapan lokasi SKTT di Kantor Kemenag Bolmut, Senin (11/12/23). 

Admin SKTT, Sri Sulyanti Mokobuy menambahkan, peserta harus hadir 60 menit sebelum seleksi dimulai untuk proses registrasi dan pemeriksaan kelengkapan dokumen persyaratan peserta.

"Ujian akan dimulai pukul 07.30 untuk sesi pertama, dan 9.30 sesi kedua. Peserta harus hadir 60 menit sebelum jam pelaksanaan", terangnya.

Pelaksanaan SKTT tilok Kabupaten Bolmut ini akan diikuti sebanyak 20 peserta. 11 peserta yang memilih formasi di Provinsi Sulawesi Utara, dan 9 lainnya peserta pada formasi daerah luar. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -