Berita

Siswa MI Alkhairaat Padang Sisihkan Jajan Untuk Donasi Palestina

Senin, 20 November 2023 20:14 WIB
  • Share this on:

Bintauna - Aksi mulia yang ditunjukan oleh siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Alkhairaat Padang, Kecamatan Bintauna ini perlu mendapatkan apresiasi. Para siswa ini rela menyisihkan uang sakunya untuk di donasikan ke korban di Palestina.

Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh siswa di MI Padang ini sudah berjalan selama 5 hari, dan terkumpul hingga hari ini sebanyak Rp.1.523.000.

Kepala Madrasah Abd. Rahim Lahap mengatakan, kegiatan donasi Rp.1000 per hari ini akan terus berjalan hingga akhir November nanti sesuai instruksi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

“gerakan Rp.1000 per hari ini akan terus dilakukan sampai akhir November, setelah itu akan direkap dan diserahkan ke Kantor Kemenag Bolmut”, ungkapnya kepada awak Humas melalui pesan WhatsApp.

Dirinya menjelaskan, aksi galang dana tersebut sebagai bentuk keprihatinan atas invasi yang dilakukan Israel terhadap Palestina. Banyak korban yang jatuh dalam tragedi kemanusiaan tersebut, bahkan diantaraya banyak anak-anak. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -