Berita

Sinergitas Kemenag Dan Polres Bolmut Lakukan Pembinaan Mental Bagi Aparat Kepolisian

Kamis, 7 Desember 2023 23:26 WIB
  • Share this on:

Bolmut – Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tindaklanjuti program bersama Polres Bolmut tentang penyuluhan dan pembinaan mental bagi aparat kepolisian.

Sebelumnya, Pihak Kemenag Bolmut melalui Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam melakukan koordinasi dengan Polres Bolmut melalui Satuan Binmas terkait program penyuluhan keagamaan dan pembinaan mental bagi jajaran Polres Bolmut.

Koordinasi ini kemudian ditindaklanjuti dengan surat permohonan oleh Binmas Polres untuk untuk dijadwalkan bersamaan dengan kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) setiap hari Kamis yang diagendakan bagi aparat dilingkungan Polres.   

Program tersebut sudah dimulai pada Kamis, (7/12/23) pagi tadi, diawali oleh Kepala Seksi, Hi. Abdullah Diu sebagai pembawa materi dengan tema pemantapan iman kepada Allah SWT. 

Tema ini diangkat menurut Abdullah, untuk memberikan penguatan dan peningkatan kadar keimanan bagi aparat dalam mendorong semangat kerja sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Kedepan kata Abdullah, jadwal penyuluh segera akan disusun untuk mengisi kegiatan pembinaan pada Kamis pekan depan, dan seterusnya. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -