Berita

Serahkan Penghargaan PAI Award 2023, Prestasi Mei Diharapkan Sampai Tingkat Nasional

Senin, 3 Juli 2023 14:18 WIB
  • Share this on:

Boroko – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), diwakili Kepala Subbag Tata Usaha, Wahum Panigoro menyerahkan piagam penghargaan bagi peraih award pada kegiatan Penyuluh Agama Islam (PAI) Award Tahun 2023 tingkat Kabupaten Bolmut yang digelar pada juni kemarin.

Didampingi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, Hi. Abdullah Diu, Senin (3/7/23) bertempat di ruang pertemuan Kantor, penghargaan diserahkan kepada Penyuluh Agama Fungsional, Hj. Mei Kosegeran sebagai peraih PAI Award kategori Kesehatan Masyarakat.

Atas nama Kepala Kantor, Wahum memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas peraihan PAI award tingkat kabupaten Bolmut, dan berharap prestasi ini akan diraih sampai tingkat provinsi bahkan Nasional.

Sementara itu, Kasie Bimas Islam usai dikonfirmasi oleh tim humas menerangkan bahwa, PAI Award ini diikuti sebanyak tujuh orang, enam orang adalah non PNS dan satu diantaranya PNS.

Namun jelasnya, dari hasil seleksi peserta yang memenuhi syarat tersisa satu orang, yakni Penyuluh Agama PNS dengan perolehan nilai mencapai target yang memastikannya melaju ke tingkat Provinsi.

“untuk enam peserta lainnya persyaratan adminsitrasi portofolio belum memenuhi syarat”, jelasnya.

Seksi Bimas Islam selaku teknis penyelenggara berharap, dengan akan diutusnya salah satu peserta ke tingkat provinsi, bisa berhasil sukses mewakili provinsi Sulawesi Utara ke tingkat nasional.

Selanjutnya juga dalam persiapan menunggu jadwal dari tingkat provinsi, seksi Bimas Islam akan membantu persiapan-persiapan administrasi untuk bahan atau materi yang akan dipresentasikan di tingkat provinsi. (Val)

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan
Fotografer:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -