Berita

Semarakkan HUT RI Ke 79, Kemenag Bolmut Gelar Jalan Sehat

Jumat, 16 Agustus 2024 09:09 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Kemenag) – Semarakkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar kegiatan jalan sehat bersama, Jum`at (16/8/24).

Mengambil titik star di halaman Kantor Kemenag pada pukul 07.00 Wita, peserta jalan sehat bergerak melalui jalan Trans Sulawesi depan Lapangan Kembar Boroko, mengitari pemukiman warga ibu Kota, dan kembali finis di Kantor Kemenag.

Alunan musik dari tim Marching Band “Gita Mania” MTs Negeri 2 Bolmut menambah kesan meriah mengiringi semangat para peserta jalan sehat, yang turut diikuti siswa MI Bigo Selatan dan MTs N 2 Bolmut bersama para guru.

Selain jalan sehat, acara juga dimeriahkan dengan senam bersama, games, serta kuis bagi siswa peserta jalan sehat, dengan hadiah menarik yang diserahkan bagi pemenang.

Kegiatan ini menjadi agenda tahunan kantor untuk memperingati Hari Kemerdekaan sekaligus sebagai ajang untuk mempererat kebersamaan di lingkungan kerja. Dengan semangat kemerdekaan, Kemenag Bolmut berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik melalui profesionalisme dan dedikasi dalam pekerjaan sehari-hari. (Val)

Humas

 

 

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -