Berita

Selamat 3 Pesera Bolmut Melenggang Ke KSM Nasional 2024

Jumat, 9 Agustus 2024 16:22 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Kemenag) - Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali menunjukkan prestasi gemilang di bidang pendidikan.

Setelah melalui seleksi ketat di tingkat provinsi, sejumlah peserta didik dari berbagai madrasah di Kabupaten Bolmut berhasil lolos ke Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional tahun 2024.

Sebanyak 3 orang siswa asal Kabupaten Bolmut dinyatakan lolos dan melenggang ke tingkat Nasional usai diumumkan lewat laman resmi ksm.kemenag.go.id pada Jum`at (9/8/24).

Ketiga peserta terbaik tersebut, diantaranya, Indah Labinjang asal MTs Fathul Khairat bidang IPS Terpadu, Nurul Aufa Sya`ban asal MA Kaidipang bidang Biologi, dan Firliyawati Makalunsenge asal MA Alkhairaat Bintauna bidang Ekonomi.

Pencapaian ini mendapat apresiasi Kepala Kantor Kementerian Agama, Idrus Sante dan jajaran. Ucapan syukur dan rasa bangga terus mengalir di berbagai platform media sosial. Dukungan penuh diberikan kepada peserta asal Bolmut untuk bertanding di tingkat nasional mewakili Provinsi Sulawesi Utara di Ternate nanti. (Val)

Humas

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -