Berita

Sejumlah Pegawai Terima Reward Peraih Nominasi Terbaik Tahun 2023

Kamis, 4 Januari 2024 00:52 WIB
  • Share this on:

Bolmut - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menyerahkan reward bagi pegawai dan madrasah, sebagai bentuk penghargaan bagi peraih prestasi terbaik tahun 2023 pada beberapa nominasi.

Diantaranya adalah, guru terbaik yang diraih oleh Nujul Pontoh, Penyuluh Agama Islam terbaik yakni Sri Wuryani, Penyuluh Agama Kristen terbaik yakni Monica Gloria Pakasi, Kontributor berita Kemenag Bolmut terbaik diraih oleh Sartini Djaali kontributor pada MI Alkhairaat Bohabak.

Selain itu, penghargaan juga diberikan sebagai Pendamping Proses Produk Halal (PPPH) terbaik yakni Fatmawati Toani, Madrasah sehat yakni MI Alkhairaat Padang, serta Misma Mamonto sebagai Penyuluh Agama Islam Non PNS teresponsif dan Gandi Ani sebagai penghulu teresponsif tahun 2023.

Penyerahan reward berupa piagam penghargaan dan hadiah, diserahkan oleh Kepala Kantor Idrus Sante bersama pejabat eselon IV disela Apel peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke-78.

Idrus mengatakan, pemberian reward ini merupakan bentuk komitmen Kemenag Bolmut dalam menghargai kinerja baik para pegawainya, yang outputnya adalah peningkatan kualitas pelayanan kepada umat.

"Semua pegawai telah memberikan pelayanan dan kinerja yang baik, namun diantaranya pasti ada yang terbaik", ungkap Idrus, Rabu (3/1/24) dilokasi apel HAB.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi pemicu dan pemantik bagi pegawai lainnya dalam peningkatakan kualitas pelayanan keumatan, untuk mewujudkan tema besar HAB 78 "Indonesia Hebat Bersama Umat". (Val).

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -