Berita

Sambut HUT RI ke-78, Warga Kemenag Bolmut Gelar Jalan Sehat

Rabu, 16 Agustus 2023 16:23 WIB
  • Share this on:

Bolmut - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar Jalan Sehat  dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT ke-78 RI, Rabu (16/8/23).

Jalan sehat ini diikuti jajaran ASN Kemenag Bolmut, Penyuluh Agama Islam dan Kristen, guru madrasah se-Kabupaten Bolmut, serta siswa-siswi madrasah se-Wilayah Kecamatan Kaidipang.

Dimulai dari halaman Kantor Kemenag Bolmut, pesrta jalan sehat berjalan mengitari sebagian jalanan ibu kota, kemudian melintasi jalan trans sulawesi, dan kembali finish di halaman Kantor.

Kepala Kantor Kemenag Bolmut, Idrus Sante menyampaikan terima kasih atas peran dan partisipasi seluruh warga Kemenag Bolmut. 

Kegiatan hari ini dimaksudkan untuk memupuk rasa nasionalisme dan semangat patriotisme sebagai anak bangsa dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan yang ke-78.

Rangkaian kegiatan ini akan diakhiri dengan upacara bendera dilingkungan Kantor Kemenag Bolmut, pada 17 Agustus 2023 pukul 07.00 Wita di halaman Kantor Kemenag Bolmut, yang akan diikuti seluruh ASN Kemenag Bolmut, Penyuluh Agama Islam dan Kristen Guru Madrasah, serta PPPK, dengan menggunakan pakaian adat nusantara. (Val)

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Bayu Bijaksono
Penulis:
Rival Intan
Fotografer:
Bayu Bijaksono

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -