Berita

Sambangi MTs N 1 Bolmut, Kakan Beri Penguatan Bagi Civitas Madrasah

Selasa, 13 Agustus 2024 15:29 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Madrasah) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Idrus Sante, sambangi MTs Negeri 1 Bolmut, Selasa (13/8/24) dalam rangka monitoring kegiatan madrasah.

Ia mengawali kunjungannya dengan memantau situasi pembelajaran di setiap kelas, didampingi Waka Kurikulum, Rikap Patilima dan Waka Kesiswaan, Aisyah Pajah. Dilanjutkan dengan pertemuan dan pembinaan bagi tenaga pendidik dan kependidikan di ruang guru.  

Dalam pertemuan singkat ini, Kakan menekankan pentingnya nilai integritas bagi seluruh civitas akademika madrasah di bawah naungan Kementerian Agama. Ia mengingatkan bahwa integritas harus diwujudkan tidak hanya dalam urusan akademik, tetapi juga dalam hal administrasi dan tata kelola madrasah.

“"Kita harus memastikan bahwa semua prosedur dan kebijakan yang ada dijalankan dengan transparan dan akuntabel, demi menjaga kepercayaan publik terhadap lembaga pendidikan kita," ujarnya.

Selain itu, beliau juga meminta setiap warga madrasah menjadikan madrasah ini sebagai rumah, saling menjaga antara satu dan lainnya, menjaga nama baik madrasah, bekerja ikhlas, dan memberikan yang terbaik agar peserta didik bisa terpenuhi kebutuhan pendidikannya.

"Lingkungan kerja menentukan stabilitas yang ad dimadrasah ini. Saya mau itu dijaga". Pintanya.

Diakhir pembinaan, Kakan berpesan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan melakukan berbagai kegiatan, baik intrakurikuler dan ekstrakurikuler sehingga bisa menghasilkan output yang baik.

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Rizki Hunowu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -