Berita

Resmi Ditutup, Idrus Sampaikan Point Penting Porseni Kemenag Se-BMR Adalah Ajang Silaturahmi

Jumat, 15 Desember 2023 15:36 WIB
  • Share this on:

Boroko - Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kementerian Agama se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) tahun 2023 telah berakhir. Kegiatan ini secara resmi ditutup oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Idrus Sante, Jum`at (15/12/23) pagi tadi.

Selaku tuan rumah, Idrus mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan antusias Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se-BMR yang sudah mengutus kontingennya berlaga di ajang kompetisi olahraga dan seni antar warga Kemenag. Baginya ini bukanlah ajang untuk menunjukkan siapa yang paling jago, tapi menjadi sarana untuk saling bersilaturahmi, menjalin kekeluargaan, dan membangun kebersamaan sebagai sesama warga Kementerian Agama.

“ajang ini kita jadikan saran untuk saling silaturahmi, merajut ukhuwah dan menghadirkan kebersamaan antar warga Kemenag Se-Bolaang Mongondow Raya”, ucap Idrus dalam sambutannya.

Ia menambahkan, sebagaimana kompetisi pada umumnya, pastinya tidak akan pernah luput dari kesalahan sekecil apapun. Karena kesalahan dan kekhilafan adalah kodrat setiap manusia yang tidak pernah akan luput.

“untuk itu kami memohonkan maaf jika kemungkinan selama kegiatan ini belangsung, ada kekurangan ataupun kesalahan yang ditemui oleh para kontingen, sehebat apapun persiapan Bolaang Mongondow Utara, pasti ada kekurangan-kekurangan didalamnya”, ucapnya.

Ungkapan terima kasih lebih khusus disampaikan kepada Kakan Kemenag Bolsel dan Kotamobagu, yang dengan penuh semangat tetap mengawal serta mendampingi kontingennya selama kegiatan, bertahan dari pembukaan hingga kegiatan resmi ditutup. Juga kepada Kakan lainnya yang terus berkoordinasi untuk mengawal suksesnya kegiatan ini.

“sehingga rasa syukur ini perlu kita sampaikan karena dengan kehadiran para Kakan Kemenag, kegiatan ini mampu kita kawal hingga pada akhirnya ditutup”, ungkapnya.

Pun kepada panitia pelaksana, Idrus mengapresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras dan kontribusi, baik tenaga, materi dan fikiran dari semua elemen yang telah bahu-membahu mensukseskan kegiatan, yang pada akhirnya pencapaian daripada kerja keras itu terbayarkan dengan semangat dan riuh gembira para kontingen.

Kegiatan tahunan ini, diharapkan jadi momen yang betul-betul dimanfaatkan oleh setiap warga Kemenag khususnya di wilayah Bolaang Mongondow Raya dalam menjalin silaturahmi dan keakraban antar sesama. (Val)

 

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -