Berita

Ramaikan Perkemahan HUT Pramuka, MTs N 2 Bolmut Bawa Pulang Juara Berbagai Lomba

Kamis, 15 Agustus 2024 13:50 WIB
  • Share this on:

olmut (Madrasah) -- MTs Negeri 2 Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) raih berbagai juara pada kegiatan perkemahan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka Ke-63 Penggalang Ke- 4 Tingkat Kabupaten Bolmut, yang dilaksanakan di Desa Padango Kecamatan Pinogaluman, pada 11 sampai dengan 14  Agustus 2024.

Peserta didik yang mengikuti Pramuka tersebut berjumlah 24 orang yang terdiri 12 putra dan 12 Putri, masing-masing diambil dari kelas VII, VIII dan IX.

Kepala Madrasah, Kalsum Maloho menyampaikan rasa syukurnya atas raihan juara dari berbagai lomba pada kegiatan perkemahan Pramuka tersebut.

“Alhamdulillah, utusan Pramuka MTs Negeri 2 Bolmut  berhasil meraih 5 piala dari berbagai lomba yang diselenggarakan”, ungkap Kalsum saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (15/8/2024).

Kalsum menambahkan bahwa raihan berbagai juara ini tidak terlepas dari berbagai persiapan dan kekompakan para anggota, dengan melakukan latihan rutin serta doa dukungan dari seluruh dewan guru dan siswa.

“Terima kasih kepada bapak/ibu Waka Kesiswaan Selfi Alpigi yang telah mendampingi kegiatan tersebut selama 4 hari, beserta pembina Pramuka  Warman Bukoting, Melantika Dahrun, dan Sri Yulianti Abdullah yang telah membantu  mengharumkan nama MTs N 2 Bolmut, semoga Allah SWT meridhoi segala amal usaha yang telah dilakukan tersebut”, pungkas Kalsum.

Adapun raihan juara tersebut yakni, Juara 1 lomba PBB tongkat, Juara 2 lomba Upla-uplaga, Juara 2 lomba pasang bongkar tenda, Juara 2 lomba vocalia, dan Juara 3 Lomba Pionering. (Self)

 

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Selfi Alpigi

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -