Berita

Rakernas Kemenag 2024 Digelar, Kemenag Bolmut Ikuti Via Zoom

Senin, 5 Pebruari 2024 19:45 WIB
  • Share this on:

Boroko - Bertempat di ruang Kepala Kantor, Senin (5/2/24) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Idrus Sante bersama Kasubag TU Wahum Panigoro dan beberapa pejabat lainnya, mengikuti pembukaan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Kementerian Agama Tahun 2024 yang dilaksanakan melalui Virtual Meeting.

Rakernas Kemenag RI 2024 digelar terpusat di Hotel Gumaya Semarang Jawa Tengah, dibuka oleh Menteri Agama Republik Indonesia H. Yaqut Cholil Qoumas.

Menag Yaqut dalam sambutannya menginginkan di tahun 2024 Kementerian Agama menjadi lembaga yang disegani. Dan berkomitmen serius untuk menyelesaikan target-target yang telah disepakati.

Dengan mengusung tema Transformasi Kementerian Agama Menuju Indonesia Emas 2045, Menag mengatakan peran media dengan transformasi digital merupakan jawaban bersama dalam memajukan Kemenag dan bangsa. 

"Prestasi yang Kemenag dapatkan saat ini harus dipertahankan, bahkan sama-sama harus kita tingkatkan dengan Transformasi Kementerian Agama Menuju Indonesia Emas 2024", himbau Menag.

Rakernas 2024 ini diagendakan akan berlangsung selama2 hari, dengan berbagai materi yang akan disampaikan oleh para narasumber. (Val)
Humas

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -