Berita

Pj Bupati Bolmut Beri Reward Siswa MTs N 2 Bolmut

Rabu, 8 November 2023 08:46 WIB
  • Share this on:

Boroko - Sejumlah siswa MTs Negeri 2 Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menerima beasiswa oleh penjabat Bupati Bolmut, Sirajudin Lasena. Beasiswa ini diserahkan langsung kepada 28 siswa penerima di ruang kerja Pj. Bupati, Selasa (7/11/23).

Beasiswa yang diserahkan merupakan beasiswa pribadi oleh Pj Bupati sebagai penghargaan kepada siswa-siswi MTs N 2 Bolmut, hal ini sebagainmana yang di janjikan Pj. Bupati pada saat pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW, oleh MTs. Negeri 2 Bolmut yang dilaksanakan pada 12 Oktober 2023, di Aula Kantor Camat Kaidipang

“mereka berani tampil di depan pak bupati, menujukkan skill ceramah, hafal qur`an dan menjadi MC dengan 2 bahasa”, ucap Kamad, Kalsum Maloho.

“ini yang menjadi perhatian khusus bagi pak Pj Bupati, sehingga beliau beri reward kepada mereka”, lanjutnya.

Sementara itu, Sirajudin dalam sambutannya mengatakan keberanian seperti itu yang dibutuhkan oleh generasi saat ini, berani tampil di depan umum untuk unjuk kebolehan dan siap bersaing.

“saya suka dengan keberanian adik-adik ini, ini mengingatkan diri saya semasa kecil yang juga suka dan berani tampil di depan umum”, ucap Sira saap akrabnya dalam sambutan pada kegiatan Maulid Nabi Muhammad yang digelar di aula kantor Camat Kaidipang.

Sirajudin berharap bakat dan kemampuan yang dimiliki siswa-siswi MTs N 2 Bolmut ini, bisa menjadi contoh bagi madrasah dan sekolah lainnya untuk mencetak siswa berprestasi yang siap bersaing dimasa akan datang.

Sebab menurutnya, tantangan siswa sekarang adalah bagaimana menjadi generasi berprestasi yang mampu berkompetisi, menjadi generasi yang bisa diandalkan karena daerah ini butuh SDM yang mampu menerima amanah serta mampu melanjutkan tongkat estafet demi kemajuan daerah yang kita cintai ini. (Val)

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Julma Ratusmanga
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -