Berita

Pimpin Apel, Kasubag TU Ingatkan Penyerapan Anggaran dan Penginputan Simpeg 5

Senin, 3 Juli 2023 12:47 WIB
  • Share this on:

Boroko - Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Wahum Panigoro mengingatkan setiap satuan kerja (satker) untuk memaksimalkan penyerapan anggaran.

Hal ini perlu dilakukan mengingat pelaksanaan anggaran saat ini sudah memasuki semester II, sementara target realisasi 70% belum terpenuhi.

“kami minta kepada setiap kepala seksi/penyelenggara untuk memaksimalkan penyerapan anggaran, saat ini kita sudah masuk pada awal bulan juli”, ucapnya saat memberikan arahan pada apel pagi, Senin (3/7/23).

Meski demikian, sebagai pejabat yang mengurusi rumah tangga intansi, dirinya akan terus berupaya mendorong pelaksanaan anggaran ini, dan optimis akan memberikan hasil terbaik dalam pelaksanaan anggaran tahun 2023.

Selain itu, Wahum juga mengingatkan percepatan penginputan simpep 5 setiap ASN. Dirinya meminta pengelola kepegawaian untuk memantau penginputan oleh masing-masing pegawai, dengan terus melakukan monitoring secara berkala.

“besok saya yang hadir rapat di Kanwil terkait simpeg 5, jadi saya mohon semua ASN sudah harus menyelesaikan penginputan, dan hasilnya akan kami laporkan pada saat rapat”, terangnya.

Pembangunan Zona Integritas (ZI) juga menjadi perhatian khusus baginya, melalui apel itu, Wahum mendorong seluruh ketua tim pada area perubahan untuk memaksimalkan anggotannya dalam melakukan upaya perubahan, berdasarkan program yang sudah disusun. (Val)

Humas

 

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan
Fotografer:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -