Berita

Pimpin Apel, Idrus Beri Apresiasi Keterlibatan ASN Dalam Pemilu 2024

Senin, 19 Pebruari 2024 16:09 WIB
  • Share this on:

Boroko – Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PPNPN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melaksanakan apel pagi sekaligus penghormatan bendera memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin (19/2/24). Apel dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Idrus Sante.

Dalam arahannya, Kakan memberikan apresiasi kepada seluruh warga Kemenag Bolmut yang turut menjaga stabilitas dan kondusifitas pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

“terima kasih kepada teman-teman yang sudah menjaga kondusifitas dalam pemilu tahun ini, dari pra hingga pasca pemilu”, ucap Idrus.

Keterlibatan ASN dalam menjaga kelancaran proses pesta demokrasi ini sangat dibutuhkan, terlebih dalam perannya memberikan edukasi bagi masyarakat untuk memberikan hak suara sebagai peserta pemilih.

Sejatinya pesta demokrasi telah usai walau proses penghitungan masih terus dilakukan untuk perampungannya oleh pihak KPU. Untuk itu ia meminta jajaran tidak terlibat dalam hiruk pikuk perekapan hasil pemilu ini, dan mempercayakan sepenuhnya kepada yang berwenang.

“pesta demokrasi telah usai, hasilnya kita serahkan kepada pihak untuk menentukan pemenag. Siapapun yang ditentukan itulah pemimpin kita”, terangnya.

Lebih lanjut Idrus menghimbau setiap pegawai bertanggung jawab atas pekerjaan masing-masing. Memperkuat komitmen bersama dalam membangun budaya kerja yang baik, serta menghadirkan kemauan dalam hati untuk memajukan Kemenag Bolmut, baik dari sisi manajemen dan pelayanan. (Val)

Humas

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -