Berita

Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-95, Kemenag Bolmut Gelar Upacara Bendera

Senin, 30 Oktober 2023 13:36 WIB
  • Share this on:

Boroko - Bertemakan “Bersama Majukan Indonesia”, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023.

Kepala Kantor Idrus Sante bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) yang digelar di halaman Kantor Kemenag Bolmut, Senin (30/10/23), diikuti jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PPNPN Kemenag Bolmut, baik pada satuan kerja Kantor Kemenag, KUA, dan Madrasah.

Turut hadir Kepala Madrasah Aliyah (MA) Kaidipang, Irwan Meamogu bersama staff dewan guru dan siswa-siswi MA Kaidipang sebagai peserta upacara.

Upacara Hari Sumpah Pemuda tingkat Kantor Kemenag Bolmut ini diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan naskah Undang-Undang Dasar 1945, pembacaan teks keputusan kongres Pemuda Indonesia 1928, dan diakhiri dengan do`a yang semuanya dilaksanakan oleh ASN PPPK termasuk komandan upacara dan ajudan Inspektur Upacara.

Disela upacara, peserta menyanyikan lagu Bangun Pemudi-Pemuda dilanjutkan dengan lagu Satu Nusa Satu Bangsa, sebagai bagian inti pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober 2023. (Val)  

 

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -