Berita

Peringati Hari Pahlawan 2023, Kemenag Bolmut Gelar Upacara Kenaikan Bendera

Jumat, 10 November 2023 14:56 WIB
  • Share this on:

Boroko – Peringati Hari Pahlawan 10 November Tahun 2023, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengikuti upacara kenaikan bendera yang di gelar di halaman kantor, Jum`at (10/11/23).

Upacara dimulai pada pukul 07.30 Wita, berlangsung hikmad dan sederhana, diikuti oleh Pejabat Pengawas dilingkungan Kemenag Bolmut, Pengawas Madrasah/PAI, Kepala KUA Kecamatan Bolangitang Barat dan Kaidipang, Kepala MTs N 2 Bolmut, serta ASN di wilayah kerja Kecamatan Kaidipang dan Bolangitang Barat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, yakni Kepala Subbag Tata Usaha Wahum Panigoro. Pemimpin upacara Julma Ratusmanga, pembawa acara Indah Maryam Isma, pembaca naskah UUD 1945 Sri Wuryani, pembaca do`a Udin Patilima, petugas pengibar bendera siswa MA Kaidipang, dan pembaca pesan-pesan pahlawan oleh ASN dan PPNPN Kantor Kemenag Bolmut.

Sementara di unit kerja di kecamatan lain seperti Madrasah dan Kantor Urusan Agama (KUA), juga melaksanakan upacara secara sederhana diikuti oleh perangkat kerja pada masing-masing instansi. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -