Berita

Penyuluh Agama Kristen Laksanakan Binrohtal Bagi Aparat Kepolisian

Kamis, 8 Agustus 2024 14:21 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Kemenag) - Penyuluh Agama Kristen Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Brainerd Langitan melaksanakan kegiatan Bihrontal bagi Anggota Polres Bolmut yang beragama Kristen, Kamis (8/8/24).

Brainerd mengulas Firman Tuhan dalam Alkitab dalam Lukas 16:10a, "Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar", dan menjabarkannya dalam tugas dan tanggung jawab sebagai Anggota Polres, agar senantiasa mampu menujukan kapabilitas dan etos kerja yang baik, bertanggung jawab kepada pimpinan, melakukan tugas pekerjaan seperti melakukanya untuk Tuhan.

Dalam kesempatan yang sama, Brainerd juga menyampaikan, kegiatan penyuluh yang menyentuh masyarakat, lewat sosialisasi Revisi UU Perkawinan dan dampak pernikahan dini.

Ia mengatakan, bahwa dalam rangka menekan angka pernikahan dini di Bolmut yang sampai hari ini begitu masif terjadi, maka membutuhkan kerjasa dari semua pihak, karena ini adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk  membangun sumber daya Manusia Bolaang Mongondow Utara menjadi lebih baik lagi.

Di akhir Kegiatan, Kabag Sumda AKP Asprijono Johar bersyukur kepada Tuhan sembari menyampaikan ucapan terima kasih, dan kembali menegaskan kepada semua Anggota Polres yang ada untuk tetap semangat, tetap setia pada tugas pokok, melaksanakan dengan sepenuh hati. 

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Brainerd Langitan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -