Berita

Penyuluh Agama Kristen Bantu Pemerintah Desa Salurkan Makanan Tambahan Bagi Lansia

Rabu, 21 Agustus 2024 13:24 WIB
  • Share this on:

Sangkub (Kemenag) - Penyuluh Agama Kristen Kantor Kementerian Agama, Stephen Jemy Robot bersama pemerintah desa Sangtombolang, Kecamatan Sangkub, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menyalurkan makanan tambahan bagi para lansia di desa tersebut.

Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Sangtombolang, Selasa (20/8/24), dihadiri Kepala Desa, Suriyanti Dalope, serta masyarakat lanjut usia.

Kolaborasi ini sebagai kegiatan bersama dalam upaya penanggulangan kemiskinan dan program pemberdayaan ekonomi di desa Sangtombolang. Program ini diharapkan menghasilkan dampak yang signifikan dan membuat perubahan positif bagi kesejahteraan Masyarakat.

Kerjasama antara penyuluh agama dan pemerintah desa ini sangat penting dalam upaya meningkatkan kualitas hidup warga, terutama kelompok rentan seperti lansia. Ini adalah contoh nyata dari semangat gotong royong dan kebersamaan yang harus terus dijaga.

Stephen berharap dengan adanya bantuan ini, para lansia dapat merasa lebih diperhatikan dan kebutuhan gizinya dapat terpenuhi dengan baik..

Kegiatan penyaluran makanan tambahan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, khususnya para lansia penerima bantuan.

“Sebagai lansia penerima bantuan makanan tambahan ini kami sangat senang karena merasa diperhatikan oleh pemerintah dan saya sangat berterima kasih .” ujar Ester, salah satu penerima bantuan.

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Stephen

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -