Berita

Penyelenggara Kristen Rencanakan Kegiatan Bina Rohani Bagi Pegawai Beragama Kristen Di RSUD Bolmut

Jumat, 26 Juli 2024 13:29 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Kemenag) - Penyelenggara Kristen diwakili Penyuluh Agama, Johar Putra melakukan koordinasi dengan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) untuk membahas kerjasama dalam pembinaan rohani bagi pegawai dan staf RSUD beragama Kristen.

Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana yang penuh keramahan, Kamis (25/7/24) di RSUD Bolmut. Salah satu staf Kepegwaian, Febri Gobel menyambut baik inisiatif tersebut. Mereka telah mencapai kesepakatan dan telah menjadwalkan waktu pelaksanaannya satu kali seminggu.

“sudah disepakati kita akan melakukan pelayanan pembinaan rohani dan doa bagi para pasien setiap hari Rabu”, jelas Johar pada tim Humas.

Ia mengatakan, kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memperkuat aspek spiritualitas bagi karyawan dan pasien RSUD Bolmut yang menganut agama Kristen.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang berlandaskan nilai-nilai spiritual bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Bolmut”, tutupnya (Val)

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Johar Putra

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -