Berita

Penyelenggara Kristen Kunjungi Pasien RSUD, Beri Doa Dan Dukungan

Kamis, 29 Agustus 2024 14:54 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Kemenag) - Penyelenggara Kristen Kantor Kementerian Agama, Soesy E. Denny bersama Penyuluh Agama, Monica Gloria Pakasi melaksanakan kunjungan ke RSUD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), pada Rabu (28/8/24).

Dalam kunjungan ini, Soesy dan Monica berinteraksi dengan pasien, memberikan dukungan moral dan spiritual, juga menyampaikan pesan-pesan penghiburan dan kekuatan iman kepada pasien yang beragama Kristen.

Mereka diajak untuk tetap teguh dalam kepercayaan dan menyerahkan segala kesulitan kepada Tuhan. Selain itu, Penyelenggara Kristen juga memberikan pelayanan doa bagi pasien, sebagai bentuk harapan agar para pasien segera mendapatkan kesembuhan dan kembali pulih.

Bimbingan konseling kepada pasien ini merupakan bagian dari program rutin yang dilakukan oleh Penyelenggara Kristen melalui Penyuluh Agama, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang sedang dalam kondisi lemah secara fisik maupun mental.

Kegiatan ini bimbingan konseling ini dilaksanakan setiap hari rabu di minggu berjalan secara bergantian oleh para Penyuluh Agama.

 

Humas

 

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Monica Pakasi

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -