Berita

Penyelenggara Kristen Gelar Perayaan Ibadah Natal Tahun 2023

Selasa, 5 Desember 2023 16:19 WIB
  • Share this on:

Boroko – Penyelenggara Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melaksanakan perayaan Ibadah Natal tahun 2023, di Gereja GMIBM Centrum Boroko, Selasa (5/12/23).

Ibadah Natal ini dihadiri oleh Kabid Urusan Kristen Kanwil Provinsi Sulut, Meidi Tasik bersama jajaran, juga pengurus BAMAG Provinsi Sulut, Penyelenggara Kristen Kantor Kemenag Bolmut Soesy E. Denny bersama Penyuluh Agama, Guru Pendidikan Agama Kristen, dan Umat Kristiani dilingkungan Kantor Kemenag Bolmut.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Kantor Kemenag Bolmut, Idrus Sante sekaligus memberi sambutan, Kasubag TU Wahum Panigoro, dan Kepala Seksi Bimas Islam H. Abdullah Diu.

 

Kepala Kantor dalam sambutannya mengajak umat kristiani memaknai perayaan natal ini sebagai momentun untuk menjadi umat terbaik yang membawa kedamaian di muka bumi, sesuai dengan tema yang diangkat yakni "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi".

Dalam momen penuh bahagia ini, Penyelenggara Kristen membagikan bingkisan natal kepada mereka yang berhak menerima, diantaranya umat kristiani dan pegawai honorer dilingkungan Kantor Kemenag Bolmut.

Penyelenggara Kristen Soesy mengatakan, pelaksanaan ibadah natal ini tidak lepas dari peran penting umat Kristiani dan Penyuluh Agama dalam menghadirkan kebahagiaan, kedamaian dan kerukunan di bumi sebagai wujud pemaknaan hari kelahiran Yesus Kristus. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -