Berita

Peduli Palestina, MA Pinogaluman "Turun Jalan" Lakukan Penggalangan Dana

Kamis, 16 November 2023 15:26 WIB
  • Share this on:

Pinogaluman – Siswa Madrasah Aliyah (MA) Pinogaluman mengambil inisiatif mulia dengan turun ke jalan melakukan penggalangan dana sebagai tindakan kemanusiaan untuk membantu warga Palestina yang menjadi korban perang dan konflik wilayah yang terjadi antara tentara Hamas Palestina dengan Zionis Israel.

Aksi kemanusiaan dengan nama #SavePalestina itu diwujudkan dengan melakukan penggalangan dana di jalan trans Sulawesi tepat depan Kantor Kepolisian Sektor Pinogaluman.

Penanggungjawab aksi, Hartono Husain menyebutkan kegiatan tersebut telah dilakukan sejak hari Selasa, (14/11/23) dan berhasil mengumpulkan sejumlah dana sebanyak Rp. 1.250.000 hingga Rabu (14/11/2023).

Aksi kemanusiaan ini merupakan contoh nyata dari kepedulian dan empati generasi muda yang merasa terpanggil melihat situasi dan kondisi yang dialami warga Palestina akibat gejolak ini.

Adapun strategi yang digunakan ketika penggalangan dana diantaranya, penggunaan atribut seperti gambar bendera Palestina dan kotak amal yang di pegang untuk menampung donasi dari pengguna jalan. (Val)

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -