Berita

Pasca Dilantik, Kepala KUA Bintauna Gerak Cepat Lakukan Koordinasi Lintas Sektoral

Senin, 9 September 2024 14:58 WIB
  • Share this on:

Bintauna (Info KUA) - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bintauna, Bachtiar Mokoginta bergerak cepat membangun koordinasi lintas sectoral di beberapa instansi pemerintahan di wilayah Bintauna.

Koordinasi dan silaturahmi dilakukan pada Forum Pimpinan Kecamatan, diantaranya Kantor Camat Bintauna, Polsek Bintauna, dan Danramil Bintauna, Senin (9/9/24).

Gerakan tersebut dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut pasca rotasi dan penyegaran yang di lakukan oleh Kepala Kantor Kemenag Bolmut, terhadap beberapa KUA pda pekan lalu, salah satunya KUA Kecamatan Bintauna.

Saharudin, selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Bintauna mewakili Camat menerima dengan baik silaturahmi yang dilakukan Kepala KUA bersama jajaran. Ia berharap Kepala KUA segera beradaptasi dengan kondisi yang ada dan terus berkoordinasi dengan pimpinan di wilayah kecamatan.

Tak lupa juga beliau mengucapkan selamat atas amanat dan mendoakan supaya bisa amanah dan bertanggung jawab dalam tugas di wilayah Bintauna.

Dalam koordinasi ini, Kepala KUA juga menyampaikan pesan kepada perwakilan Camat, Danramil dan Kapolsek agar selalu bersinergi dengan Kementerian Agama dalam hal ini KUA, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya berkaitan dengan pelayanan keagamaan. 

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Lam Djaiman

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -