Berita

PAI Award Nasional 2023, Utusan Bolmut Masuk 6 Besar

Jumat, 11 Agustus 2023 18:53 WIB
  • Share this on:

Bolmut- Hal membanggakan datang dari ajang Penyuluh Agama Islam (PAI) Award Nasional tahun 2023, yang digelar di El Royal Hotel Jakarta.

Dua peserta PAI Award utusan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), berhasil mencatatkan prestasinya masuk dalam enam besar peraih juara, salah satunya yakni Hj. Mei Kosegeran asal Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Mei berhasil bertengger di posisi harapan 3 dalam kategori Kesehatan Masyarakat, dengan perolehan nilai 76.77, diumumkan pada malam penutupan, Rabu (9/8/23), di El Royal Hotel Jakarta, yang ditutup secara resmi oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Kepala Seksi Bimas Islam, Hi. Abdullah Diu yang turut mendampingi peserta, mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini. Ucapan terima kasih tak lupa di sampaikan atas dukungan, doa dari teman-teman penyuluh serta warga Kemenag Bolmut, dan Pemerintah Daerah Bolmut.

Mei Kosegeran mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberi oleh semua pihak terkait, sehingga berhasil memberikan yang terbaik untuk Kemenag Bolmut.

"Saya pribadi ucapkan terimakasih kepada kepala Kankemenag, pejabat Kemenag Bolmut, seluruh  keluarga besar kemenag Bolmut yg telah mensuport, Kepada Kasie Bimas Islam dan jajarannya, KUA Kec. Kaidipang dan jajarannya, dan seluruh PAI. Alhamdulillah saya bisa masuk pada 6 besar harapan 3 Nasional berkat bapak/ibu sekalian", tulis Mei dalam grup WhatsApp Media Kemenag Bolmut, Jum'at (11/8/23). (Val)

Humas

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -