Berita

P3H Bolbar Diberi Penguatan Kinerja

Rabu, 9 Agustus 2023 05:12 WIB
  • Share this on:

Bolbar - Bertempat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bolangitang Barat, Selasa (8/8/23),  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Idrus Sante didampingi Kepala KUA Sardi Ticoalu, memberikan penguatan kinerja kepada pemangku kepentingan Sertifikasi Halal untuk Penguatan Pendampingan Proses Produk Halal (P3H) wilayah Kecamatan Bolangitang Barat.

Kakan Idrus menekankan kepada para pendamping agar memanfaatkan kesempatan program Sehati (Sertifikasi Halal Gratis) ini dengan sebaik mungkin, untuk memberikan pemahaman kepada pelaku usaha kecil dan mikro (UMK) terhadap pentingnya status halal pada produk olahan.

Pendamping proses produk halal harus memiliki pemahaman sebaik mungkin terkait proses produk halal dan mampu memberikn pelayanan kepada masyarakat serta mampu memberikan solusi terkait berbagai kendala yang timbul pada masyarakat dalam proses produk halal. 

Dalam waktu dekat, dijadwalkan akan dilaksanakan sosialisasi dan penyerahan sertifikat halal bagi pelaku usaha di wilayah Kecamatan Kaidipang, yang status halalnya telah diterbitkan. (Val)

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan
Fotografer:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -