Berita

Nurul Aufa Sya'ban Harumkan Nama MA Kaidipang Di Kancah Nasional, Lolos KSM 2024.

Jumat, 9 Agustus 2024 21:35 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Madrasah) - Dalam sebuah prestasi membanggakan, siswa berbakat dari Madrasah Aliyah Kaidipang, berhasil meraih tiket menuju tingkat nasional pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2024. 

Prestasi gemilang ini diraih Nurul Aufa sya'ban setelah berhasil menyingkirkan  peserta lainnya dari berbagai daerah pada ajang KSM tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada awal Agustus kemarin. 

Dengan penuh semangat dan tekad yang kuat, Aufa sapaan akrabnya berhasil menunjukkan keunggulannya dalam bidang Biologi, usai diumumkannya hasil KSM tingkat Provinsi pada Jum'at (9/8/24).

Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan penuh dari orang tua, Kepala Madrasah, dan seluruh jajaran guru yang ada di Madrasah Aliyah Kaidipang.

Keberhasilan Aufa ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi siswa lainnya di Madrasah tempat ia menuntut ilmu khususnya, maupun di daerah Bolmut untuk terus berprestasi dan meraih mimpi-mimpi mereka. 

Hal ini membuktikan bahwa dengan kerja keras, semangat pantang menyerah, dan dukungan dari lingkungan sekitar, semua hal dapat tercapai.

Kepala Madrasah, Irwan Meamogu turut merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh siswa berdarah Ternate ini. Ungkapan terima kasih diberikan kepada panitia, pembina dan semua guru guru atas kerjasamanya, sehingga sejarah ke kancah Nasional bisa di torehkan kembali.

Dengan lolosnya ke tingkat nasional, Nurul Aufa diharapkan dapat mengharumkan nama Madrasah baik di daerah maupun  Nasional. 

Madrasah Aliyah Kaidipang berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi siswa-siswinya agar dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Semoga prestasi Nurul Aufa ini dapat menjadi motivasi bagi generasi selanjutnya untuk terus belajar dan berkarya.

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Hafid Datuela

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -