Berita

MTs N 2 Bolmut Gelar Rapat Sekaligus Sosialisasi Perkin 2024

Jumat, 5 Januari 2024 09:41 WIB
  • Share this on:

MTs N 2 (Kemenag) – Dalam rangka menghadapi kegiatan pembelajaran semester genap Tahun Pelajaran 2023-2024, civitas akademik Madrasah Tsanawiyah (MTs) N 2 Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melaksanakan rapat internal sehubungan dengan persiapan kegiatan belajar mengajar.

Rapat internal ini dilaksanakan di gedung sementara MTs N 2 Bolmut, Kamis (4/1/24) dihadiri Kaur TU bersama staf Tata Usaha, dan seluru staf dewan guru.

Dalam rapat yang dipimpin Kepala Madrasah Kalsum Maloho tersebut, juga disosialisasikan Perjanjian Kinerja (Perkin) MTs N 2 Bolmut tahun 2024 yang telah disepakati bersama dengan Kepala Kantor Kemenag Bolmut pada 30 Desember 2023 lalu.

Kalsum menjelaskan, bahwa pelaksanaan anggaran MTs N 2 Bolmut tahun 2024 harus mencapai target 60% pada bulan Juli sesuai dengan Perkin yg telah di tandatangani oleh Kamad di depan Kepala Kantor Kemenag Bolmut.

“target bulan Juli, capaian realisasi anggaran MTs N 2 Bolmut harus capai 60% sesuai Perkin 2024”, terangnya.

Untuk itu Kalsum meminta jajarannya mendukung penuh seluruh apa yang telah menjadi komitmen bersama pelaksanaan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas antara kementerian Agama Bolmut dan MTs N 2 Bolmut.

Selain itu, dirinya menekankan kepada seluruh civitas akademik madrasah yang dipimpinnya untuk berkomitmen melakukan peningkatan kinerja di tahun 2024, baik para guru ASN dan non ASN serta Pramubakti, cs dan  Satpam. (Val)

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Julma Ratusmanga
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -