Berita

MTs N 2 Bolmut Gelar Rapat Evaluasi Dan Pembinaan Oleh Kakan Kemenag

Jumat, 9 Agustus 2024 16:38 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Madrasah) - Kepala MTs Negeri 2 Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kalsum Maloho menggelar rapat yang diadakan di ruang dewan guru, pada Kamis (8/9/24). Rapat ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Bolmut, Idrus Sante, Kaur TU, Nursia Rajaman serta Seluruh Staf Dewan Guru dan Tata Usaha.

Dalam pembinaannya, Kepala Kemenag menyampaikan bahwa dilingkungan Madrasah harus mengutamakan Integritas yang terpatri pada 5 Budaya kerja Kementerian Agama, penerapan Zona Integritas (ZI), dan Keharmonisan antara seluruh Civitas Madrasah.

"Hidup kita merupakan kompetisi, begitu pula mengelola Pendidikan juga kompetisi. Madrasah harus berani bersaing, seperti halnya enterpreneur, apa yang bisa ditonjolkan menjadi nilai jual. Apa yang bisa ditonjolkan dari Madrasah kita dan menampilkan program unggulan yang kita miliki," pesannya.

Ia melanjutkan, bahwa MTs N 2  Bolmut harus lebih giat lagi untuk memperjuangkan kualitas dan kuantitas, agar bisa berprestasi di segala bidang. Terutama dalam berbagai kompetisi dari skala Kabupaten bahkan sampai skala Nasional.

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Selfi Alpigi

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -