Berita

MTs N 2 Apresiasi Siswa - Siswi Peraih Prestasi

Rabu, 9 Agustus 2023 15:36 WIB
  • Share this on:

Bolmut – Civitas Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 2 Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), berbangga diri dengan berbagai prestasi yang diraih oleh peserta didiknya. Rasa bangga tersebut  diungkapkan dengan cara memberikan reward kepada sejumlah siswa peraih prestasi dalam beberapa ajang yang diikuti oleh Madrasah ini.

Diantara penerima hadiah ini yakni, pemenang Juara II Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Tahun 2023, atas nama Salsabila Kesya Babay, menerima tropi dan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000.

Penyerahan ini dirangkaikan dengan Pengumuman Juara Olimpiade Nasional Mata Pelajaran Tingkat MTs/Smp Koni Science Competition 1 2023. Peserta didik atas nama Rehan Muhidin berhasil meraih 1 Medali Emas mata pelajaran (mapel) PKn, dalam Even yang diadakan secara Online oleh KONI bekerja sama dengan Universitas Negeri Banten.

Selain itu, 1 Medali Perunggu diraih oleh Yulifka Muliling, dan 4 Medali Perak yang masing-masing diraih oleh, Andi Fitra Kaharu  mapel Matematika, Lika Wati Toani mapel IPS, Siti Rahma Arifa Lalisu mapel Bahasa Inggris, dan Nur Aprilia Putri Tegela mapel Bahasa Indonesia.

Disamping itu, Kepala Madrasah, Kalsum Maloho menyerahkan bantuan berupa seragam dan sembako Beras 5 Kg untuk siswa kurang mampu. Diantara penerima bantuan tersebut, yakni Zulkifli Datukramat, Akbar Bukoting, Safira Meamogu, dan Adinda Bolota.

 

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Selfi Alpigi

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -