Berita

MTs N 1 Bolmut Gandeng Wali Murid Bentuk Kepengurusan Baru Komite

Kamis, 22 Agustus 2024 09:32 WIB
  • Share this on:

Bolangitang Timur (Madrasah) -- Sebagai mitra kerja MTs Negeri 1 Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), civitas madrasah menggandeng para orang tua siswa/wali bentuk kepengurusan komite masa bakti 2024-2026.

Rapat dilaksanakan diruang kepala Madrasah, Rabu, (21/08/24), dibuka langsung oleh kepala Madrasah Estifeny Datunsolang. Dalam sambutannya Kamad berharap pihak madrasah dan komite dapat bersinergi untuk madrasah lebih baik kedepannya.

"dengan terbentuknya kepengurusan komite ini, diharapkan komite madrasah menjadi partner untuk dapat bersinergi menjadikan madrasah ini lebih baik dan lebih berprestasi kedepannya”, Harap Estefeny.

Selanjutnya pemilihan ketua komite dilakukan secara mufakat dipimpin oleh Waka Kurikulum, Rikap Patilima. Hasil kesepakatan bersama dalam forum ini memutuskan Ibu Nurul Djaali sebagai ketua komite, dan Ibu Cici Gamiarsi Palebo sebagai wakilnya.

Rikap menyebut bahwa pertemuan ini adalah langkah awal dibentuknya komite madrasah, selanjutnya akan disosialisasikan kepengurusan komite terpilih sekaligus mengagendakan rapat kerja.

Rapat dihadiri oleh kepala Madrasah Estifeny Datunsolang, Waka Kurikulum Rikap Patilima, dan berapa perwakilan wali murid. (Val)

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Rizki Hunowu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -