Berita

Monica Beri Penyuluhan Tentang Sikap Gereja Menghadapi Pemilu 2024.

Senin, 5 Pebruari 2024 21:29 WIB
  • Share this on:

Kaidipang - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Monica Pakasi, salah satu Penyuluh Agama Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) wilayah kerja Kecamatan Kaidipang, memberikan penyuluhan terkait Sikap Gereja Menghadapi Pemilu 2024.

Penyuluhannya disampaikan melalui program Minggu Menyapa, pada Minggu (4/2/24) di Gereja GMIBM Ebenheazer Desa Komus II Timur, yang dihadiri oleh Ketua Jemaat, pelayan-pelayan khusus, serta seluruh anggota Jemaat.

Monica dalam penyampaiannya mengajak jemaat untuk ikut serta dan berpatisipasi dalam memberikan hak suara sebagai warga negara yang baik dalam kontes pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang. 

"Satu surat suara sangatlah berharga, satu surat suara itu akan turut menentukan masa depan bangsa ini" ajak Monica sapaan akrabnya.

Pesta demokrasi sejatinya adalah momen rakyat memilih pemimpin negara, sehingganya partisipasi sebagai warga negara yang baik, menjadi hak setiap individu untuk menentukan masa depan bangsa 5 tahun kedepan. siapapun yang terpilih, maka dialah yang akan menjadi tumpuan warga untuk menjaga stabilitas dan tatanan negara. 

Kepada jemaat, Ia berpesan untuk tetap menjaga keamanan dan ketenangan sejak saat ini sampai pada hari pemilihan nanti, bahkan sampai pada terpilihnya Presiden yang baru. 

"Siapa pun yang akan terpilih nantinya, mohon kita semua turut menerima dan mendukung sebagai bentuk sikap warga negara yang baik", tutup Monica.

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Monica Pakasi

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -