Berita

Modeong Matangkan Persiapan Pendampingan EDM e-RKAM

Rabu, 5 Juli 2023 17:53 WIB
  • Share this on:

Boroko - Ketua DCU Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Ahmad Modeong melaksanakan rapat koordinasi via zoom, Rabu (5/7/23) terkait dengan persipan pendampingan dan monitoring penerapan EDM e-RKAM di 25 Madarasah yang ada di Kabupaten Bolmut.

Sesua jadwal, pendampingan akan berlangsung mulai tanggal 11 juli yg akan didampingi langsung oleh Tim Inti Kabupaten (TIK) Bolmut Kalsum Maloho, dan TIK Sitaro sekaligus Admin Provinsi, Fawzi M Lontoh. Pendampingan akan bersamaan dengan monitoring yang akan di lakukan oleh ketua DCU dalam hal ini kepala seksi Pendidikan Islam (Pendis), Ahmad Modeong. 

Sementara untuk sasaran monitoring, 2 madrasah akan di monitoring langsung oleh PCU dalam hal ini Bidang Pendis Kanwil, dan 23 Madrasah lainnya akan dipantau oleh DCU pendis Bolmut.

Pertemuan zoom ini membahas hal teknis terkait progres pengisian EDM e-RKAM di aplikasi. Dan jika tahun ini masi ada madrasah yg tidak mengimput EDM e-RKAM nya hingga mencapai 100%, maka dipastikan secara otomatis akan berdampak pada pencairan dana bos tahap 2.

Sehingganya Ahmad Modeong berharap semua madrasah saling berkoordinasi sehingga 25 madrasah yg ada di bolmut bisa mencapai 100%.

Humas

 

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan
Fotografer:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -