Berita

Meriahkan HUT RI Ke-79, KUA Bolangitang Timur Gelar Berbagai Lomba

Jumat, 16 Agustus 2024 09:38 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Kemenag) - Menyambut HUT RI Ke-79, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar berbagai lomba. Lomba yang diikuti oleh Penghulu, Penyuluh serta Pramubhakti tersebut di gelar di halaman KUA setempat, Kamis (16/08).

Semua peserta tampak antusias mengikuti setiap lomba yang disiapkan oleh panitia. Sorak sorai dan gelak tawa menggema di halaman KUA Bolangitang Timur menciptakan suasana yang penuh keceriaan dan semangat kebersamaan.

Kepala KUA Bolangitang Barat, Sardi Ticoalu, S.Ag yang merupakan Pelaksana harian (Plh) KUA Bolangitang Timur, menyebut kegiatan ini dalam rangka HUT RI dan menciptakan suasana kekeluargaan serta kekompakan.

"Kegiatan ini di adakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 serta lebih menciptakan suasana kekeluargaan dan kekompakan KUA Bolangitang Timur", sebut Sardi.

Ia pun menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan berterima kasih kepada jajarannya yang telah berinovasi dan proaktif dalam membuat  kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan negeri tercinta ini. 

"Terima kasih kepada semua teman-teman yang telah menggagas ide serta berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga momen keseruan dan kekompakan ini tetap selalu terjaga" , ucap Sardi.

Adapun lomba yang dilaksanakan antara lain, lomba lari balon, lomba lari kelereng, lomba menebak dan membaca surat Alquran serta lomba lagu kemerdekaan.

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Gandi Ani

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -