Berita

Meriahkan HUT Ke-16, MA Kaidipang Gelar Lomba Tingkatkan Kreativitas Siswa

Rabu, 21 Agustus 2024 13:26 WIB
  • Share this on:

Kaidipang (Madrasah) -- Suasana meriah menyelimuti MA Kaidipang dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-16, yang digelar di halaman madrasah, Rabu (21/8/24). Berbagai kegiatan menarik digelar, salah satunya yakni rangkaian lomba yang bertujuan untuk mengasah kreativitas dan bakat.

Semarak lomba asah keativitas siswa pada puncak perayaan HUT ini, ditandai dengan diselenggarakannya berbagai lomba yang menarik minat seluruh siswa. Lomba yang diadakan diantaranya yakni seni dan olahraga.

Seluruh peserta lomba menunjukkan semangat dan kreativitas yang tinggi dalam kegiatan ini. Salah satu peserta mengungkapkan rasa senang bisa ikut dalam perlombaan ini.

"lomba ini tidak hanya melatih kemampuan saya, tetapi juga mempererat persahabatan dengan teman-teman", ungkap Fatur Harundja.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh oleh Kepala Madrasah, Irwan Meamogu. Ia  menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan peserta lomba. Dirinya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan semangat belajar dan kreativitas siswa.

Melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka hari jadi MA Kaidipang ini, sosok penuh wibawa ini berharap madrasah binaannya dapat mencetak generasi muda yang cerdas, berakhlak mulia, dan berdaya saing.

“dan kami berharap madrasah ini dapat menjadi pusat pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta menjadi wadah bagi siswa untuk mengembangkan potensi diri secara optimal”, Ungkapnya saat memberikan sambutan.

Dalam momen bahagia ini, tak lupa ia mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang ditorehkan oleh salah satu anak didiknya. Nurul Aufa syaban, menjadi salah satu peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional tahun ini mewakili Provinsi Sulawesi Utara.

Baginya, prestasi membanggakan ini adalah kado special dihari lahir MA Kaidipang yang ke-16 Tahun. Prestasi ini diharapkan dapat menular kesemua peserta didik, dan membawa harum madrasah diberbagai ajang bergengsi. 

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Hafid Datuela

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -