Berita

Marching Band Gita Mania MTs N 2 Bolmut Iringi Jalan Sehat Semarak HUT RI Ke-79

Jumat, 16 Agustus 2024 09:48 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Madrasah) - Jalan sehat dalam rangka semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-79, Marching Band Gita Mania Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 2 Bolmut berada dibagian terdepan mengiringi seluruh peserta jalan sehat dari Kantor Kementerian  Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Jum'at 16/08/2024)

Marching Band Gita Mania diundang langsung oleh pihak Kantor Kementerian Agama Bolmut sebagai pengiring jalan sehat, dengan jumlah peserta marcing 45 orang peserta didik MTs Negeri 2 Bolmut.

Amir Rahman, sebagai pembina  menyampaikan kepada seluruh peserta marching, agar memberikan penampilan sebaik mungkin didepan seluruh masyarakat Bolmut dan sekitarnya, dan membawa nama baik madrasah.

"semangat anak-anakku, kalian adalah peserta didik pilihan yang sudah berlatih akan menampilakan yang terbaik dari yang sudah dipelajari, selalu kompak dan perhatikan apa yang akan diarahkan oleh pemimpin didepan" Pesan Amir sebelum dimulainya jalan sehat.

Sementara, Kepala Madrasah, Kalsum Maloho mengungkapkan rasa sangat bangga dengan tim Marching Band, berharap bahwa penampilan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk terus berminat untuk masuk menjadi bagian tim marcing band. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendampingi tim Marching Band dalam perjalanan.

Marching Band Gita Mania MTs Negeri 2 Bolmut  berhasil menunjukkan kemampuan musikalitas dan koordinasi yang luar biasa dalam penampilan mereka didepan para peserta dan masyarakat, saat melintasi pemukiman warga Ibu Kota. (Selfi)

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Selfi Alpigi

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -