Berita

KUA Pinogaluman Akan Miliki Gedung Baru Dalam Waktu Dekat

Selasa, 6 Agustus 2024 11:07 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Kemenag) - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akan segera memiliki gedung baru dalam waktu dekat.

Kepala Kantor Kementerian Agama, Idrus Sante menyampaikan bahwa pembangunan gedung baru ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memberikan fasilitas yang lebih baik bagi masyarakat. Pembangunan ini bersumber dari dana Surat Berharga Syari`ah Negara (SBSN) Tahun 2024.

Gedung baru KUA Kecamatan Pinogaluman ini dirancang dengan fasilitas yang lebih modern dan lengkap. Beberapa fasilitas yang akan tersedia di antaranya adalah ruang pelayanan yang lebih luas, ruang tunggu yang nyaman, ruang konsultasi, serta fasilitas pendukung lainnya.

Proses pembangunan gedung baru ini telah dimulai sejak awal Mei 2024. Dan hingga saat ini sudah mencapai tahap penyelesaian akhir.

“kondisi fisik pembangunan telah rampung, tinggal menunggu pembenahan”, ujar Idrus saat melakukan monitoring, Selasa (6/8/24).

Kakan menambahkan bahwa dengan adanya gedung baru ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan peningkatan kualitas pelayanan yang signifikan.

"Dengan adanya gedung baru ini, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih nyaman, cepat, dan efisien," pungkasnya. (Val)

 

Humas

Editor:
Rival Intan
Penulis:
Rival Intan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -