Berita

KUA Bolangitang Timur Gelar Rapat Koordinasi dan Pembinaan

Rabu, 21 Pebruari 2024 21:20 WIB
  • Share this on:

Bolangitang Timur - Selasa (20/2/24) Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bolangitang Timur menggelar Rapat koordinasi dan pembinaan. Rapat yang diikuti Penghulu, Pramubakti serta Penyuluh Agama Islam Non PNS lingkup KUA Kecamatan Bolangitang Timur ini di pimpin langsung oleh Kepala KUA Bolangitang Barat Sardi Ticoalu S.Ag yang merupakan Pelaksana Harian (Plh) di KUA Bolangitang Timur.

Dalam rapat Koordinasi dan pembinaan tersebut, Pelaksana harian Kepala KUA Bolangitang Timur Sardi Ticoalu meminta para Penghulu, Pramubakti dan Penyuluh untuk terus meningkatkan etos kerja dan pelayanan, baik di KUA maupun di lapangan.

“Sebagai pegawai baik PNS maupun Non PNS, kita wajib untuk meningkatkan etos kerja dan layanan. Penghulu dan Pramubakti diharapkan memberikan layanan yang prima dan efisien kepada masyarakat yang datang ke kantor, begitu pula bagi para penyuluh agar meningkatkan pelayanan karena bapak/ibu yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ucap Sardi.

Selain himbauan peningkatan etos kerja, ada juga beberapa poin yang dibahas dalam rapat kali ini, diantaranya pembagian piket para penyuluh, pembuatan laporan kinerja yang harus melampirkan dokumentasi, pembuatan sertifikat halal, penataan administrasi di KUA dan kuisioner kepuasan layanan KUA. 

Rapat di akhiri dengan tanya jawab dari para penyuluh terkait beberapa permasalahan yang dihadapi di wilayah penyuluhan. Rapat ini secara rutin akan digelar setiap triwulan untuk mengevaluasi kinerja pegawai di lingkup KUA Bolangitang Timur. (gan)

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Gandi Ani

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -