Berita

KUA Bintauna Gelar Acara Pisah Sambut Kepala KUA Bersama Para Pembantu Penghulu

Jumat, 13 September 2024 15:56 WIB
  • Share this on:

Bolmut (Kemenag) – Jajaran pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar acara pisah sambut kepala KUA. Kegiatan ini digelar usai Sholat Jum`at bersama, Jum`at (13/9/24) di ruang pertemuan KUA Bintauna, dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai KUA, serta menghadirkan Imam Masjid dan Pembantu Penghulu se Kecamatan Bintauna.

Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi kepala KUA lama, Budiarjo Tumbol, yang telah menyelesaikan masa jabatannya, sekaligus pertemuan perdana Kepala KUA baru, Bachtiar Mokoginta bersama para pembantu penghulu.

Dalam sambutannya, Budi sapaan akrabnya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja sama selama masa kepemimpinannya. Ia berharap program-program yang ia rencanakan dapat dilanjutkan dan disempurnakan oleh kepala KUA yang baru.

“Kepada semua pihak yang telah mendukung selama saya bertugas, saya ucapkan terima kasih. Semoga prestasi yang telah kita capai bersama dapat terus dilanjutkan,” ujarnya.

Sementara itu, Bachtiar selaku Kepala KUA yang baru dalam sambutannya menyatakan komitmennya untuk melanjutkan program-program positif yang sudah berjalan serta memperkuat pelayanan publik yang lebih baik.

“Saya berharap dukungan penuh dari seluruh tim dan masyarakat dalam menjalankan amanah ini. Semoga kita bisa terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” tutupnya. 

Humas

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Bachtiar Mokoginta

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -