Berita

KSM 2023, Kasie Pendis Berharap Prestasi Bisa Terulang

Minggu, 6 Agustus 2023 12:01 WIB
  • Share this on:

Bolmut - Sejumlah peserta utusan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Utara) mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2023 secara online di Titik Lokasi (Tilok) masing-masing Kabupaten/Kota.

Di Kabupaten Bolmut, tilok pelaksanaan berlokasi di MTs Alkhairaat Boroko dan dipantau langsung oleh tim Bagian Pendis Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sulut, Mustari Masloman.

Hari ini, Ahad (6/8/23) berlangsung KSM jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI) pada sesi 1, dan dilanjutkan dengan jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs) dalam sesi 2 dan 3. Sementara untuk jejang Madrasah Aliyah (MA) sudah berlangsung kemarin, Sabtu (5/8/23).

Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Bolmut, Ahmad Modeong berharap utusan Kabupaten Bolmut akan mengulang kesuksesan seperti ditahun sebelumnya, dengan mengirimkan peserta didiknya ke tingkat nasional mewakili Provinsi Sulut.

Diketahui, jumlah siswa yg lolos pada KSM tingkat Provinsi tahun ini mengalami meningkat, dengan jumlah jenjang MA sebanyak 28, MTs sebanyak 15, dan MI sebanyak 10 peserta. (Val)

Editor:
Rival Intan
Kontributor:
Bayu Bijaksono

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -